banner-otomotif


Alamat bengkel modifikasi mesin motor di daerah Bandung


Apakah anda ingin mengoprek mesin motor? Mungkin bagi beberapa orang ingin bereksperimen dengan mesin motornya agar lebih garang. Tidak memandang merk, entah itu Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Ducati, dan sebagainya bisa dimodifikasi.

Bila sobat berada di Bandung tentunya tidak sulit menemukan alamat bengkel modifikasi mesin motor. Namun, bagi beberapa orang yang belum mengetahui alamat bengkel modifikasi mesin di daerah Bandung, berikut ini beberapa alamat bengkel yang akan saya beritahu.

alamat modifikasi mesin motor bandung

Sebenarnya saya bukan anak Bandung, saya mengetahui alamat bengkel modifikasi mesin motor di daerah Bandung ini dari browsing/surfing di internet. Langsung saja biar menghemat waktu, inilah alamat bengkel modifikasi mesin motor di daerah Bandung.

1. Nama Bengkel : Shetep Engineering
Nama Mekanik : Ariep/shetep
Alamat : Jl. Kircon 167 kircon bandung.

2. Nama Bengkel : JMS(jaban motor speed) Amino #22
Nama Mekanik : Amin.s.
Alamat : Jl.alternatif clngsi bandung

3. Nama Bengkel : O2 RACING KOPO
Nama Mekanik : Odih (Joki : Boho, Bodong, Eot, Aom)
Alamat : Jl. Sadang, Kabupaten bandung

4. Nama Bengkel : BBS Bandung
Nama Mekanik : Sumingan/aa mian/koh mian
Alamat : Babakan sari bandung.belakang lucky square.
Nah semoga informasi ringan ini ada manfaatnya. Bagi sobat yang mengetahui alamat bengkel modifikasi mesin motor di daerah Bandung, bolehlah berbagi dengan sobat-sobat yang lain melalui komentar di bawah ini. Semoga mendapat pahala, hihiii.. Terima kasih telah datang ke blog AutoModifer.


Back To Top