banner-otomotif


Alamat Bengkel Modifikasi Motor Trail dan Japstyle Daerah Tangerang


Sobat biker Tangerang? Ingin modifikasi motor Trail atau Japstyle? Belum tahu tempat modifikasi di daerah Tangerang? Tenang, kali ini AutoModifer Blog akan berbagi informasi salah satu tempat modifikasi motor yang ada di daerah Tangerang. Mari simak Alamat Bengkel Modifikasi Motor Trail dan Japstyle Daerah Tangerang.

Ini dia salah satu bengkel modifikasi motor di daerah Tangerang. Nama bengkel Modifikasi motornya adalah Oplus Motor. Bengkel modifikasi daerah tangerang ini dipunggawai oleh Deden Priyadi alias Boden, sapaan akrabnya. Boden mulai menekuni usahanya sejak tahun 2005 silam. Dari melayani perbaikan dan perawatan motor kecil hingga motor besar.Oplus Motor berawal dari hobi anak muda yang gemar mengotak-ngatik sepeda motor. Akhirnya berlanjut menjadi usaha bengkel. Bengkel Modifikasi Oplus Motor derdiri dilahan seluas 290 meter persegi. 

Bengkel yang berada di daerah Tangerang ini makin berkembang dan dikenal berkat kerja keras dan ketekunannya. Dengan beberapa personil mekanik, sekarang ini Oplus Motor tidak cuma melayani service dan perawatan sepeda motor, namun juga menjadi bengkel spesialis modifikasi motor trail dan Japstyle. Di bengkel Oplus Motor ini telah banyak sepeda motor dari berbagai jenis yang dirubah menjadi motor bergaya trail dan aliran Japsytle.

oplus-bengkel-modifikasi-motor-tangerang

Berapa biaya memodifikasi motor menjadi motor trail?
Biaya yang diperlukan untuk memodifikasi sepeda motor harian jenis bebek menjadi motor trail berkisar mulai dari Rp 5 juta rupiah. Sebelum sepeda motor kita dimodifikasi, Oplus Motor memberikan konsultasi gratis bagi pelanggan. Pelanggan juga dapat membawa contoh gambar modifikasi yang diinginkan untuk pekerjaan modifikasi tersebut.

Jangan khawatir soal kualitas hasil modifikasi. Oplus Motor memberi garansi, bengkel di Tangerang ini memberikan jaminan kualitas dalam pekerjaannya. Bukan hanya tampilan saja yang mumpuni, tapi hasil modifikasinya juga dites di sirkuit WH Palem Seri, sirkuit grasstrack  yang lokasinya tidak jauh dari bengkel. Gimana OK bangets kan?

Bila kita tidak suka atau tidak nyaman mengendarai motor yang telah dimodifikasi, Oplus Motor akan merubahnya lagi sampai merasa nyaman dan puas. Mantap nggak tuh..

Jadi dimana kita bisa tahu lokasi bengkel modifikasi Oplus Motor ini? Ini dia Alamat Bengkel Modifikasi Motor Trail dan Japstyle Daerah Tangerang.

Oplus Motor
Jalan Beringin Raya Blok 28 No 8
Perumnas I, Tangerang
Tlp. 021 99462841



Back To Top