banner-otomotif


Alamat Toko Aksesoris Motor Klasik di Daerah Jakarta Selatan


Alamat toko aksesoris motor klasik di daerah Jakarta Selatan - Motor klasik memang masih ada di hati sebagian orang. Ini terlihat dari adanya motor klasic yang masih bersliweran di jalan-jalan dan juga adanya toko yang menjual khusus aksesoris untuk motor klasik. Selain itu, juga ada bengkel modifikasi yang menawarkan modifikasi gaya classic. Bahkan tidak hanya motor tua, motor dengan tahun keluaran baru ingin disulap menjadi  gaya clasic oleh beberapa orang. 

Untuk yang memang memiliki motor dengan tahun keluaran sangat lama alias jadul, tentunya akan sedikit sulit memperoleh part original untuk motor klasik kita di toko aksesoris motor biasanya. 

Pada kesempatan yang baik ini, AutoModifer.blogspot.com sebagai blog berisi informasi modifikasi motor klasik ingin berbagi informasi mengenai alamat toko aksesoris motor klasik di daerah Jakarta Selatan. 

Dimana alamat toko aksesoris motor klasik?


Untuk kita yang memiliki motor tua alias lawas, sekarang tidak usah khawatir dalam mencari part motor klasik kita. Hal itu karena sekarang sudah banyak yang menyediakan dan menjual asesoris motor klasik meskipun bukan orisinil namun sebagian memiliki kualitas yang bagus. Itu juga dikarenakan wabah classic custom yang melanda para biker. Sehingga banyak produsen yang memproduksi part KW dari motor klasik dan didistribusikan ke toko dan bengkel motor. Salah satunya adalah MR. CLASSIC

alamat-toko-aksesoris-motor-klasik-mr-classic-jakarta

Mr. Classic adalah sebuah toko di pinggiran Jakarta selatan yang menyediakan banyak aksesoris, spare part motor tua misalnya Honda CB semua varian, C50, C70, C90, 90X, XL, Binter Merzy, sampai Yamaha DT. Itemnya juga lumayan lengkap mulai dari tangki, jok, pelek, lampu, behel, sein, arm, dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan perlengkapan motor jadul, toko yang dikelola Ringgo ini juga sebagai bengkel modifikasi. Jadi sobat juga bisa melakukan modifikasi motor di tempat ini dengan aliran klasik utamanya.
Baca juga: Gambar motor modifikasi cafe racer mono shock

Alamat lengkap toko aksesoris motor klasik ini ada di 
Jl. Raya Lenteng Agung No. 60
(sebelum Universitas Pancasila), Srengseng Sawah, Jagakarsa 
Jakarta Selatan
Telpon:  021-78888120 / 0812 1020 0037 dan PIN BB 2A5722A9.

Saya belum pernah mendatanginya secara langsung, hanya mengetahui dari informasi di internet juga. Jadi disini, saya hanya memberi informasi dari yang saya baca dari sini dan situ. Meskipun begitu, semoga apa yang saya sampaikan tentang alamat toko aksesoris motor klasik di daerah Jakarta Selatan ini bermanfaat. Jangan lupa di SHARE. Terima kasih. Salam.


Back To Top